Friday, April 24, 2015

Lab Bahasa


Para siswa sedang mendengarkan melalui headset yang di gunakan
Salah satu fasilitas yang berfungsi untuk pembelajaran dalam berbahasa asing adalah lab bahasa. Laboratorium Bahasa berbasis Multimedia ini terdiri dari perangkat elektronik audio maupun video yang terdiri dari instructor console sebagai mesin utama, Tape Recorder, VCD/ DVD Player, LCD projector dan monitor dan repeater language learning machine.
Dengan laboratorium bahasa berbasis multimedia, guru dapat memanfaatkan aneka jenis program pelajaran bahasa asing baik yang dikemas dalam bentuk kaset audio, video, maupun CD interaktif. 
Dengan fasilitas ini guru dapat menunjukkan kemampuan dirinya dalam memfasilitasi siswa agar terlibat dalam proses komunikasi secara aktif melalui headset dan microphone yang tersedia pada masing-masing meja siswa.
Instruktur lab bahasa sedang memberikan petunjuk kepada para siswa

Untuk meningkatkan mutu  yang sesuai dengan perkembangan dan tuntutan jaman saat ini, maka dalam perencanaan program kerja kantor perlu peningkatan di segala bidang pada umumnya dan penigkatan penunjang pendidikan pada khususnya terutama pendidikan praktek di laboratorium yang terencana secara terorganisir dan bertahap menuju peningkatan kualitas maupun kuantitas di bidang fisik dan material baik itu merupakan sarana gedung, peralatan maupun bahan-bahan praktek serta di bidang akademis dan tenaga laboran yang kesemuanya itu merupakan komponen penunjang pendidikan praktek di laboratorium.


0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Post a Comment